loading...

Soal Kebakaran Ponpes al-Muttaqin, Polda Minta Umat Islam Tak Terpancing

Soal Kebakaran Ponpes al-Muttaqin, Polda Minta Umat Islam Tak Terpancing
Kepala Polda Papua Brigjen Pol. Paulus Waterpau meminta kepada semua umat Islam di Indonesia supaya tidak mudah terpancing serta tetap tenang dalam menyikapi segala sesuatu yang tengah terjadi di Papua. Himbauan tersebut disampaikan Paulus menanggapi munculnya sebuah rumor yang menghubung-hubungkan kebakaran Pondok Pesantren (Ponpes) al-Muttaqin Waena dengan terbakarnya Masjid Baitul Muttaqin di Tolikara.

“Pada prinsipnya kehidupan warga di Papua sebenarnya dari dulu sampai sekarang itu tidak pernah ada masalah,” kata Paulus kepada Hidayatullah.com, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jum’at (28/08/2015).

Artinya, kata Paulus, bahwa kalau ada isu-isu negatif itu tidak selalu benar. Ia meminta supaya semua pihak untuk bisa saling membantu satu dengan sesama lainnya.

“Kalau ada isu-isu negatif tolong ya konfirmasi. Nanti saya cek supaya ada yang menenangkan,” ujar Paulus.

Sementara, aku Paulus, terkait dengan kebakaran yang terjadi di Ponpes al-Muttaqin, Waena, pihak (Polda) belum mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut.

“Kebakaran di mana ya? Saya belum dilapori soal itu. Justru saya tahu baru sekarang. Saya lagi di Timika karena ada masalah juga. Nanti saya cek dulu ya,” pungkas Paulus. (Hidayatullah)

0 Response to "Soal Kebakaran Ponpes al-Muttaqin, Polda Minta Umat Islam Tak Terpancing"

Post a Comment