loading...

Shakrukh Khan Raih Predikat Paling Tampan Pakai Serban

Penggemar Bollywood menobatkan Shahrukh Khan sebagai aktor paling tampan saat memakai serban. Raja Bollywood ini mengenakan tutup kepala tersebut dalam lagu berjudul 'Butterfly' di film Jab Harry Met Sejal.

Aktor India yang membintangi banyak film India terlaris itu menari dengan lincahnya mengiringi lagu yang ditulis Pritam. Penggemar pun tak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Bollywood Life mencoba membuka jajak pendapat tentang aktor Bollywood yang paling tampan saat memakai serban. Dilansir dari Bollywood Life, Rabu (19/7), Shahrukh Khan meraih suara terbanyak mencapai 63 persen. Sebanyak 15 persen partisipan memilih Salman Khan, sementara 12 persen memilih Akshay Kumar.

Salman berakting memakai sorban di film 'Heroes.' Akshay pernah mengenakan sorban dalam dua film, 'Singh is Kinng' yang merupakan sekuel dari film 'Singh is Bliing.'

Arjun Kapoor juga masuk dalam pilihan partisipan dengan meraih suara enam persen. Posisi tiga terakhir diisi oleh Ranbir Kapoor tiga persen, Ajay Dvgan dua persen, dan Saif Ali Khan satu persen.

Arjun akan memakai sorban di film terbarunya, Mubarakan. Ranbir mengenakan sorban di film Rocket Singh: Salesman of the Year, Ajay di Son of Sardaar, sementara Saif di Love Aaj Kal.

0 Response to "Shakrukh Khan Raih Predikat Paling Tampan Pakai Serban"

Post a Comment