loading...

Sepatu Mahal, Gaji Tinggi, Jokowi Disebut tak Lagi Sederhana

Pimpinan Rumah Amanah Rakyat (RAR) Ferdinand Hutahaean menilai Jokowi sudah tak sesederhana seperti waktu kampanye tahun 2014 lalu.

“Gaya hidup Presiden Jokowi yang justru mulai kontras atau berbeda dengan slogan kampanye sederhana Jokowi pada saat pilpres lalu. Meninggalkan sepatu Rp 160 ribu dan beralih ke sepatu merk ternama seharga hampir Rp 3 Juta," sindir Ferdinand di Jakarta, Kamis (29/06/2017). Sebagaimana diberitakan Teropongsenayan.com.

Menurut Ferdinand, tak hanya bertolak belakang, gaya Jokowi saat ini juga dinilai tak sesuai dengan kondisi rakyat Indonesia yang sedang sulit skibat perekonomian sedang lesu.

“Pasalnya, rakyat sedang berjuang keras untuk bertahan hidup. Ekonomi merosot, pendapatan berkurang, bisnis lesu, rakyat dipajaki ugal-ugalan, subsidi dicabuti seolah rakyat sudah tak layak disubsidi,” ucapnya.

Parahnya, lanjut Ferdinand, dalam suasana sulit seperti ini, rakyat diberi kabar tak enak soal penghasilan pejabat dan termasuk Presiden Jokowi yang melesat tinggi.

“Bahasa Rakyatnya kira-kira seperti ini, rakyat dipajaki untuk meningkatkan kesejahteraan pejabat dan presiden. Mengerikan jika sampai hal ini yang terjadi,” katanya.

0 Response to "Sepatu Mahal, Gaji Tinggi, Jokowi Disebut tak Lagi Sederhana"

Post a Comment