loading...

Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Smartphone

Semakin bermanfaatnya smartphone dalam kehidupan sehari-hari, membuat kita sebagai konsumen harus selektif dalam memilih smartphone. Di sisi lain, hampir setiap bulan selalu ada saja smartphone baru yang hadir di pasaran.

Hal tersebut tentu menjadikan kita semakin bingung untuk memilah milih smartphone yang baik dan sesuai dengan kebutuhan. Jika anda ingin membeli smartphone baru, pastikan anda memperhatikan 4 hal berikut:

1. RAM

Random Access Memori (RAM) menjadi faktor penting yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli smartphone. Bisa dikatakan, RAM merupakan komponen pendukung kinerja prosesor agar lebih baik. RAM berkolaborasi dengan prosesor dalam melakukan pengolahan data. Semakin besar kapasitas RAM yang dimiliki, smartphone akan lebih optimal dalam menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

2. Prosessor

Kecepatan prosessor sangat berpengaruh terhadap kinerja dan kecepatan smartphone. Dengan kecepatan prosesor yang lebih tinggi dan memiliki banyak inti core sudah bisa dipastikan performa multitasking perangkat tergolong baik dan mampu menjalankan semua tugas dengan lancar.

3. Baterai

Hemat baterai merupakan hal wajib yang harus anda perhatikan dalam membeli smartphone. Jangan lupa untuk selalu perhatikan soal kapasitas baterai, karena faktor penentu daya hidup yang utama adalah kapasitasnya.

Ketersediaan fitur baterai seperti turbo charging, penghemat daya baterai dan pengaturan modus baterai otomatis juga penting diperhatikan agar kita bisa mengatur konsumsi baterai lebih efisien.

4. #BREAKRESISTANT

Hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan dalam membeli smartphone adalah smartphone dengan keunggulan #BREAKRESISTANT. Tentu, tak bisa dipungkiri kecerobohan manusia dalam menjatuhkan, atau merusak smartphone-nya memiliki kemungkinan yang besar.

Smartphone dengan keunggulan #BREAKRESISTANT memiliki peluang lebih besar untuk mengamankan smartphone anda dari ancaman yang dapat merusak smartphone. Sedikit bocoran, #BREAKRESISTANT ini bisa anda dapatkan pada Polytron Smartphone yakni pada seri terbaru Prime yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Sumber: Antara/ Republika

0 Response to "Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Smartphone"

Post a Comment