loading...

Ayo Dukung Danau Love Jayapura untuk Menangi Ajang Anugerah Pesona Indonesia 2017


Danau Imfote atau lebih dikenal sebagai Danau Love yang terletak di Kampung Yokiwa, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura ini memang tengah menjadi destinasi wisata baru. Bentuknya yang menyerupai hati menarik para wisatawan untuk mengunjunginya.

Untuk menuju ke tempat ini dari Kota Jayapura ada dua jalur berbeda yang bisa diambil. Yang lebih dekat lewat jalur Yoka, hanya ditempuh sekitar 1,5 jam berkendara. Jalur lainnya yaitu jalur Keerom, hanya saja lebih jauh, sekitar 2 jam perjalanan. Sedangkan jika dari Bandara Sentani perjalanan bisa di tempuh sekitar 1 jam atau lebih. Danaunya berada di , yang berbatasan dengan Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom. Sepanjang jalan, hamparan padang rumput terlihat elok dipandang.

Masuk Nominasi  Tujuan Wisata Baru Terpopuler (Most Popular New Destination)

Danau Love masuk ke dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2017. Danau cantik ini menjadi salah satu nominator pada kategori Tujuan Wisata Baru Terpopuler (Most Popular New Destination).

Pada ajang penghargaan yang digelar Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan PT Ayo Jalan-Jalan tersebut, Danau Love harus bersaing dengan sembilan destinasi wisata lainnya. Antara lain Danau Linow–Kota Tomohon, Danau Ugo–Kabupaten Batanghari, Kawasan Pura Batu Kursi–Kabupaten Buleleng, Pantai Mbawana–Kabupaten Sumba Barat Daya, Pulau Bokori–Kabupaten Konawe, Pulau Hatta–Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Kumala–Kabupaten Kutai Kertanegara, Skywalk-Kota Bandung, dan Taman Breksi–Kabupaten Sleman.

Selain kategori tujuan wisata terpopuler, ada 14 kategori lainnya yang diperebutkan seluruh tempat di Indonesia dalam penghargaan Anugerah Pesona Indonesia 2017. Di antaranya adalah Objek Wisata Unik, Objek Wisata Sejarah, Promosi Pariwisata Digital, Objek Wisata Adat, dan lain-lain.

Masuknya Danau Love dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2017 bisa menjadi promosi Kota Jayapura, Kabupaten Keerom dan Kabupaten Jayapura secara keseluruhan. Apalagi kalau menang, bisa jadi nilai tambah bagi ketiga kabupaten/ kota ini.

Cara Memberi Dukungan

Anda bisa ikut memberikan dukungan agar Danau Love memenangi ajang ini melalui SMS dengan mengetikan API 10B kirim ke 99386. Masyarakat juga bisa mengakses anugerahpesonaindonesia.com untuk info lebih lanjut. Dukungan dapat diberikan mulai tanggal 1 Juni 2017 hingga 31 Oktober 2017. Adapun malam puncak penganugerahannya akan digelar 17 November 2017 mendatang.

Jangan lupa dukungannya. 

0 Response to "Ayo Dukung Danau Love Jayapura untuk Menangi Ajang Anugerah Pesona Indonesia 2017"

Post a Comment