loading...

Tersangkut Masalah Pajak, Ronaldo Akan Berikan Kesaksian pada 31 Juli



Bintang sepak bola Christiano Ronaldo akan memberikan kesaksian pada 31 Juli, pada kasus di mana dirinya dituding menyembunyikan pemasukan dari otoritas pajak, kata pengadilan pada Selasa.

Kejaksaan Spanyol mengatakan penyerang Real Madrid itu diketahui menggunakan struktur bisnis untuk menyembunyikan pendapatan-pendapatannya dari hak-hak gambar di Spanyol antara 2011 sampai 2014. Ronaldo telah membantah dirinya melakukan pelanggaran.

Adanya isu soal pajak membuat Ronaldo berencana hengkan dari Madrid. Keinginan tersebut disampaikan oleh pemain berusia 31 tahun itu kepada rekan-rekannya di timnas Portugal. Menurutnya, keputusan itu tidak akan diubah kembali.

"Saya akan meninggalkan Real Madrid. Saya sudah membuat keputusan ini. Saya tidak akan mengubahnya kembali," cetus Ronaldo kepada rekan-rekannya seperti dikutip Arah.com dari Marca.

Jika meninggalkan Madrid, Ronaldo masih harus menemukan tim yang mau dan mampu membelinya. Menurut pemberitaan di Spanyol, hanya Manchester United dan PSG saja yang memenuhi dua syarat mutlak itu.

0 Response to "Tersangkut Masalah Pajak, Ronaldo Akan Berikan Kesaksian pada 31 Juli"

Post a Comment