loading...

Pakar Telematika Ajari Polisi Temukan Pembuat Situs Baladacintarizieq.com

Pakar telematika Hermansyah memberikan saran kepada pihak kepolisian untuk bisa menemukan siapa sebenarnya pembuat situs baladacintarizieq.com.

"Saran saya coba hubungi cloudflare.com cari siapa yang meregisterkan baladacintarizieq.com. Term of conditionnya kalau polisi dan pengadilan minta baru bisa. Karena domainnya di Amerika saya belum tahu cara menghubungi FBI. FBI nanti bisa minta ke cloudflare membuka data," kata Hermansyah di acara Uji Shahih Lata Bukti Elektronik dalam Kasus Chatting HRS, di Hotel Balairung, Jakar Timur, seperti diberitakan Teropongsenayan.com, Jumat (16/6/2017).

Hermansyah melanjutkan, setelah terbuka datanya maka akan muncul nama, nomor rekening dari pembeli layanan.

Diketahui situs baladacintarizieq.com dibuat pada tanggal 29 Januari 2017, sedangankan baladacintarizieq2.com dibuat pada 30 januari 2017.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya mengaku kesulitan mencari pembuat website penyebar konten percakapan antara Habib Rizieq dengan Firza Husein.

"Tidak ada alamat (Internet Protocolnya), anonymous," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo pada Rabu (17/5/2017) 2017 lalu.‎

0 Response to "Pakar Telematika Ajari Polisi Temukan Pembuat Situs Baladacintarizieq.com"

Post a Comment