loading...

Pelajar di SD Ini Bangun Rumah Kaca dari 2000 Limbah Botol Plastik

 
Pelajar di salah satu sekolah dasar di Canberra mendaur ulang lebih dari 2000 limbah botol plastik yang kemudian mereka sulap menjadi sebuah rumah kaca di taman bermain mereka. 
 
Bangunan yang mereka namakan "Istana Plastik" anak-anak di Sekolah Dasar Richardson di Canberra Selatan akan digunakan untuk menanam bibit tanaman bagi kebun sekolah mereka dan juga akan digunakan untuk kepentingan percobaan ilmiah.

Kepala Sekolah SD Richardon, Jason Borton mengatakan hal terbaik dari proyek rumah kaca ini adalah jumlah siswa yang terlibat dalam siswa ini.

 
"Mereka bekerjasama dengan guru mereka untuk mewujudkan gagasan ini, mereka memiliki visi untuk rumah kaca ini dan kreasi ini akhirnya terwujud berkat kerja keras mereka,"katanya.
  
"Mereka melakukan segalanya di kebun sekolah. Siswa kelas 6 akan bekerja di taman menanam tanaman dan memanennya serta mengolahnya menjadi makanan,"

"Rumah kaca ini merupakan tempat menyemai dan menumbuhkan bibit tanaman,  yang kemudian akan dipindahkan ke kebun sehingga mereka dapat memahami proses bagaimana makanan sampai ke meja."  (rol)

0 Response to "Pelajar di SD Ini Bangun Rumah Kaca dari 2000 Limbah Botol Plastik"

Post a Comment