loading...

Kumpulan Tebak-tebakan Lucu

Tebak tebakan Lucu Sangat kocak Bikin Ngakak
tebakan lucu
Selain sangat menyenangkan dan dapat menghibur, bermain tebakan tebakan dengan teman, tentu akan dapat mengasah kretifitas kalian, karena sang penjawab harus berfikir keras dan kreatif untuk menjawabnya. Berikut ini sejumlah tebak-tebakan lucu, yang mungkin bisa mengakrabkan keluarga dan sahabat.

A : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
B : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

A : Pocong apa yang disenengin ibu2?
B : Pocongan harga!

A : Apa bedanya unta sama kangkung?
B : Kalo unta di Arab, kalo kangkung di urap

A : Monyet apa yang sedang konsentrasi ?
B : Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

A : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya di mana?
B : Di koran A : Gajah terbang dengan apa? B : dengan susah payah.

A : Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
B : Kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur.

A : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan di pasar keliatan apanya
B : Keliatan gilanya

A : BMW apanya yang mahal ?
B : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

A : Hewan apa yg paling aneh?
B : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

A : Apa beda matahari sama bulan?
B : Matahari ada diskon, bulan enggak ada

A : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
B : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor ngga ada tempat parkir kudanya

A : Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
B : Karena malu punya ibu seekor babi

A : Kuda apa yang paling capek..??
B : kuda..ki gunung sambil jongkok

A : Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
B : Pintu yang ada tulisannya "Tarik"

A : Katak apa yang bisa terbang ?
B : Katakawan-kawan itu namanya burung

A : Monyet apa yang senang maju mundur ?
B : Monyet-trika baju

A : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
B : Kalau yang pedas karetnya dua

A : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
B : Believe it or not

A : Ban apa yang sangat berat?
B : Ban-tuin aku dorong kereta donk

A : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
B : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh. #PMS

A : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya ?
B : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an.

0 Response to "Kumpulan Tebak-tebakan Lucu"

Post a Comment