loading...

Keajaiban Allah, Muka Jenazah Wanita Ini Bercahaya Terang Ketika Dimakamkan

Kisah nyata kali ini terjadi di Malaysia, dimana ada kejadian aneh yang langka yang merupakan keajaiban Tuhan.

Setiap manusia pasti akan mengalami yang namanya mati, mau kaya, miskin, cantik, tampan, anak Raja sekalipun pasti akan mengalami. Dan pada akhirnya kita akan mempertanggung jawabkanya di Akhirat nanti.

Berbicara soal kematian, ada kejadian yang bagi manusia biasa seperti kita ini akan menilai bahwa kejadian ini sangatlah aneh, Pasalnya ada seorang wanita yang bernama Haslinatul Adzlin ketika Jenazahnya mau di masukan ke dalam kubur wajahnya mengeluarkan cahaya.

Haslinatul Adzlin meninggal dunia pada 20 April 2014 lalu, ia menderita penyakit Kanker Payudara. Dan akhirnya ia meninggal dunia karena tidak mampu melawan penyakitnya.

Haslinatul Adzlin adalah seorang Wanita yang berasal dari Taman Sari Dermawan , Ipoh Perak (Malaysia). Kejadian ini membuat banyak orang-orang mengaguminya. Mengapa tidak ? Pasalnya Muka jenazah wanita ini begitu berseri-seri bibirnya seperti tersenyum mengisyaratkan ia meninggal dengan tenang.
Tidak cuma sampai di situ, saat jenazah wanita itu dimasukkan ke dalam liang lahat pun kejadian tak biasa juga terjadi. Kuburan wanita tersebut bercahaya sangat terang. Dan setelah mencari sumber cahaya, ternyata sumber cahaya terang tersebut berasal dari wajah Jenazah.

Orang-orang menduga, hal ini adalah balasan kebaikan wanita tersebut selama di dunia. Kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita yang masih hidup, juga sebagai menambah keimanan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. (1malaysianews/kabarpapua.net)

0 Response to "Keajaiban Allah, Muka Jenazah Wanita Ini Bercahaya Terang Ketika Dimakamkan"

Post a Comment