loading...

Jembatan Senilai Rp 1,67 Triliun Akan Hubungkan Pulau Wisata Kelas Dunia di Dubai

Dubai akan bangun Jembatan yang menghubungkan ke Pulau Bluewaters
Dubai akan bangun Jembatan yang menghubungkan ke Pulau Bluewaters
Otortitas transportasi Dubai mengumumkan anggaran yang digunakan untuk membangun jembatan guna sektor pariwisata telah cair sebesar 475 juta dirham Uni Emirat Arab atau sekitar 1,67 triliun rupiah.
 
Itu artinya mereka dapat memulai pembangunan jembatan yang menghubungkan ke Pulau Bluewaters yang menjadi obyek wisata.

"Jembatan baru akan memenuhi kebutuhan pantai Bluewaters yang akan menjadi salah satu tujuan wisata paling menarik di Uni Emirat Arab,"  kata Direktur Eksekutif Otoritas Transportasi dan Jalan Uni Emirat Arab, Mattar Al Tayer seperti dilansir dari Arabian Business, Senin (4/5).

Pekerja konstruksi dikatakan otoritas transportasi setempat sudah mulai mengerjakan di pintu masuk jembatan yang bertempat di pantai Jumeirah.

Rencananya akan didirikan jembatan utama dengan dua jalur sepanjang 1400 meter. Pembangunan ini juga mencakup dua jalur yang akan menjadi jalan sistem angkutan umum yang akan membawa pengunjung ke stasiun terdekat.

Proyek Pulau Bluewaters ini mulai dicanangkan sejak 2013. Mereka menilai pulau ini akan menjadi tempat tujuan pariwisata kelas dunia.

Bluewaters rencananya akan menampilkan gedung tertinggi di dunia dan tenpat-tempat hiburan serta perhotelan kelas dunia. Proyek ini juga akan mencakup koneksi jalan, penerangan, infrastruktur, dan fasilitas lainnya. (rol/kabarpapua.net)

0 Response to "Jembatan Senilai Rp 1,67 Triliun Akan Hubungkan Pulau Wisata Kelas Dunia di Dubai"

Post a Comment