loading...

Diduga Korban Pembunuhan, Ternyata Korban Tewas di Polimak Karena Sakit yang Dideritanya

Jenazah Yunus Kaibo (50) ditemukan di saluran air Polimak Bambu Kuning
Diduga meninggal masih dalam rentetan kasus perampasan disertai pembunuhan, ternyata Yunus Kauho (50)  dikonfirmasi meninggal karena penyakit yang dideritanya. Jasad Yunus Kaibo yang merupakan warga asal Kabupaten Memberamo Raya ditemukan di saluran air Polimak Bambu Kuning, Kelurahan Ardipura, Kota Jayapura, Sabtu (20/5) dini hari.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober Sirat di Jayapura, Sabtu (25/5) setelah mendengar kesaksian dari anak korban.

“Dari keterangan anak korban, saat kejadian korban dalam keadaan sakit. Malam itu, korban meminta ijin ke pelabuhan untuk jalan-jalan," jelasnya.

Pernyataan tersebut ternyata berkesesuaian dengan bukti yang ditemukan saat olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat olah TKP, anggota kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Begitu pun dengan barang-barang milik korban utuh tanpa ada satu pun yang hilang, sehingga korban bukan meninggal dunia karena pembunuhan, ini murni korban meninggal karena sakit,” sambungnya.

Ia pun mengungkapkan hasil visum yang mendukung pernyataannya.

"Dari keterangan medis  dan hasil visum mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Adapun luka di kepala korban, diduga merupakan luka benturaan saat terjatuh di dalam saluran air,” pungkasnya.

0 Response to "Diduga Korban Pembunuhan, Ternyata Korban Tewas di Polimak Karena Sakit yang Dideritanya"

Post a Comment