loading...

Masya Allah..Penghafal Al-Quran Bisa Makan Bakso Gratis Selamanya, Di Sini Loh Lokasinya

Berbagai cara dilakukan oleh pedagang untuk menggratiskan dagangannya pada pembeli. Tentunya bukan pembeli sembarangan yang dapat dagangan gratis tersebut. Melainkan pembeli yang harus memiliki kelebihan yang jarang dimiliki oleh orang lain. Seperti yang dilakukan oleh pedagang bakso malang berikut ini.

Tak tanggung-tanggung, ia menggratiskan dagangannya bukan hanya sekali saja, tapi selamanya.
Hal itu ia berikan kepada pelanggannya yang hafal Al-Quran.

Pengumuman itu ia tempelkan di gerobak dagangannya. Tampak dalam foto itu seorang penjual bakso sedang melayani pelanggannya. Ia sedang menuangkan bakso ke dalam plastik.

Sementara itu, tampak di sekitarnya ada beberapa pembeli yang sabar menunggu. Namanya Bakso Arema 46. Diketahui kemudian ternyata lokasi bakso arema 46 ini di Solo.

Tak tanggung-tanggung, pedagang ini bukan hanya menggratiskan baksonya sekali saja namun selamanya. Hal ini tentu bisa membuat para Hafizh, sebutan bagi penghafal Quran untuk rutin makan baso di warung tersebut.

Pemilik Bakso Arema 46 adalah seorang pria bernama Rochmat Nurhidayat. Berdasarkan penelusuran di akun Rochmat Nurhidayat, sebelum berjualan di area alun-alun selatan, Rochmat pernah berjualan keliling menggunakan gerobak motor.


Harga bakso pun terbilang terjangkau, berdasarkan informasi akun Ariya Saputra Nsr, satu mangkok Bakso Arema dihargai Rp7.000. “Wingi aku tuku 7000, mugi-mugi tak upload ning kene dadi lancar berkah mas, Amiin,” tulis akun Ariya Saputra Nsr. Bakso Arema 46 diinformasikan buka sore hari. Anda tertarik mencoba? Silakan datang ke Solo.

0 Response to "Masya Allah..Penghafal Al-Quran Bisa Makan Bakso Gratis Selamanya, Di Sini Loh Lokasinya"

Post a Comment