loading...

Diduga Selingkuh, Politikus PDIP Asal Papua Barat Dilaporkan Istrinya ke MKD

Istri anggota Fraksi PDIP DPR Jimmy Demianus Ijie, Yunike Howay, melaporkan sang suami ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Kasus apa, Bu?
Yunike melaporkan Jimmy dengan dugaan membawa perempuan lain yang bukan istrinya saat dilantik menjadi anggota DPR. Jimmy baru dilantik 18 Juli lalu.
Yunike datang ke kantor MKD DPR, Kompleks Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Dia memasukkan berkas pelaporan beserta bukti yang disertakannya ke loket sekretariat MKD. Laporan Yunike diterima oleh staf Sekretariat MKD.

Ada dua hal yang dilaporkan Yunike ke MKD DPR. Satu, soal perempuan lain itu. Dua, soal dugaan penelantaran anak.
"Penelantaran anak, dan kami tidak terima beliau membawa selingkuhan ke gedung anggota dewan yang terhormat saat pelantikan," ujar Yunike.
Yunike pun menunjukkan foto-foto pernikahannya dengan Jimmy. Dalam foto itu tampak menjadi tamu undangan adalah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.
 
Jimmy merupakan Wakil Rakyat Fraksi PDIP dari daerah pemilihan Papua Barat. Belum diketahui Jimmy bertugas pada komisi berapa di DPR. Namun dia disebut sebagai putra daerah Papua Barat pertama yang menjadi anggota dewan.
detikcom sudah mencoba menelepon Jimmy untuk meminta klarifikasinya mengenai hal ini, namun nomor teleponnya tidak aktif. SMS dari detikcom ke nomor Jimmy juga belum dibalas. (detik)
 

0 Response to "Diduga Selingkuh, Politikus PDIP Asal Papua Barat Dilaporkan Istrinya ke MKD"

Post a Comment